Senin, 22 September 2008

Dunia Semakin Jahat

Pagi ini saya terima surat elektronik dari temen kereta,
Bunyi email nya "Soup Bayi!! Ampunilah kami JC....".
Awal melihatnya judulnya, dalam bayangan saya,
ada semangkuk sup dibuat dengan tidak benar dan diberikan pada
seorang bayi.

Ternyata, setelah saya baca, justru semakin mengerikan, yaitu
sebuah janin bayi, yang memang benar-benar dimasak jadi
semangkuk soup!!!

Melihat foto2 yang ada, saya ga bisa ngomong apa2 lagi.
Bener2 dimasak layaknya memasak daging sapi atau ayam...!!

Menurut berita yang saya baca, mereka (para koki janin ini),
tidak pernah menyetok "daging janin", semua sumbernya didapatkan
fresh from the oven...a.k.a dari rahim seorang ibu di sebuah
kampung di pedalaman cina...
Janin yang layak dimasak biasanya merupakan janin perempuan.
Hal tersebut karena pola pikir sebagian besar masyarakat Cina
pedalaman menganggap anak perempuan itu sebagai pembawa
ketidakberuntungan.

Soup janin ini kemudian diolah bersama-sama dengan cengkeh,
jahe, ayam, dan bahan olahan lainnya...! Janin akan di stem sama
seperti kalau kita stem ayam, ditambahkan pachan, tongseng,
tongkui, keichi, jahe, dan baikut terakhir ditambah ayam
direbus bersama...kemudian bisa disantap!!!
Melihat foto2nya, bentuknya tidak berubah, tetap seperti JANIN.
Bayangkan kita layaknya vampire atau bahkan hewan karnivora
yang memakan hidup2 sesama manusia.
Kalau hewan karnivora jelas2 tidak punya akal budi makanya ia
menganggap kita memang makanannya. Kalau para pemakan soup
janin ini kan uda pasti bisa mikir dongg....ya kecuali saya bertanya2
tentang hati nuraninya..

yaaaaaaaaaaaaaakkkkk!!!

(Punya anak perempuan tidak ya si koki ini...)

Soup ini berkhasiat untuk menambah stamina katanya...
Ow please de..... berkhasiat engga, bikin dosa iya.


xoxo,
N'

Tidak ada komentar: