Minggu, 06 Juli 2008

i feel lonely...lo,lo,lo,lo,lonely....u're the one and only.....

jumat malam (4/7/08) yang lalu saya pergi ke Solo dalam rangka pernikahan sepupu perempuan saya.(oh no...she is married..!!!)
senang sekaligus lelah karena begitu sampai pagi harinya saya harus kembali ke jakarta begitu malam tiba (di hari yang sama + sendirian...). Saya pikir lebih penting saya datang di pemberkatan saja dan melewatkan perayaan dan acara adat lainnya, karena menurut saya, itu tidak penting...(as you know I was studying Anthropology)hehehhe
ternyata, eh ternyata SAYA SALAH BESAR...sebelumnya saya berpikir, semuanya akan baik-baik saja ketika perjalanan pulang ke Jakarta, bahkan menyenangkan, karena saya serasa punya waktu pribadi dengan diri saya sendiri. Aktual-nya, saya merasa kesepian (bahkan hampir menangis saat itu), ketakutan dan risi sekali melakukan perjalanan pulang dari Solo seorang diri. Apa yang dipikirkan beda sekali dengan kenyataannya...


Mungkin beberapa orang pernah memikirkan bahkan sependeritaan dengan saya dalam waktu yang berbeda, dan saya rasa ga mau mengulang situasi yang sama (kalo 'tak terpaksa ya...). One thing for sure... bersama keluarga jauh lebih menyenangkan apapun kondisi-nya...:)


Begitu sampai di rumah, saya pikir saya akan istirahat dengan tenang karena besok paginya harus kembali kerja...TERNYATA....lain di pikir lain pula kenyataannya...kerjaan saya selama di rumah hanya telepon Mama saya (I called her mameh) + pacar. berulang-ulang.....See! Tak enak ternyata sendirian itu...


kayanya saya akan telpon mameh lagi....
mameh baru akan pulang malam ini......:(

Tidak ada komentar: