Jumat, 11 Juli 2008

wanita dijajah pria sejak dulu....


allow!!


'ntah kenapa ketika memulai menulis blog hati saya jadi semangat lagi..padahal hari ini(11/jul/08), banyak buanget kerjaan di atas meja, di dlm komputer, di kabel telepon, sms di hp...(sok sibuk mode on).


Beberapa hari belakangan ini saya 'dipaksa' mengerjakan dan mengerti beberapa pekerjaan yg identik sebagai pekerjaan para pria. Warning: Girl's Around!
Pertama, mendadak saya harus buka kap mobil, dan cari tau kenapa tiba2 aki 'drop dan mobil tak bisa di-starter. Beberapa kali orang datang dan bantu untuk dorong mobil, as a first step of investigation, setelah itu saya harus panaskan beberapa waktu. Tapi, ternyata masalah tak selesai disitu loh.... Ada tetangga datang untuk bantu membetulkan dan dia ceritakan sebab musabab-nya, yg menurutnya ada kemungkinan tambahan sampe2 aki-nya nge-drop. Cerita dimulai, saya dijelaskan kabel busi, terus kunci 14 untuk buka mur kabel busi-nya (salah ga nih?), trus, saya jg dijelaskan merk2 aki, which i'd forgotten by now. Aga pening tapi asik karena saya jadi ngerti beberapa hal 'pria'.
Kedua, pekerjaan saya menuntut kepekaan terhadap instrumen2 kecanggihan teknologi dmn saya tak paham sebelumnya. Berkat pekerjaan ini saya 'terpaksa' harus mengerti tentang hal itu, dan sedikit membuatku 'bahagia' karena akhirnya aku ga bodo2 bgt sm teknologi....:p Saya harus ngerti jenis RAM, istilah2 komputer dan berbagai serialnya, jenis Server dan fungsingya...(dunia apa ini...), tombol2 rahasia di keyboard...para vendor dan provider sistem komputer... for God shake, welcome-lah...!!
The point is let's face all over things on your FACE!!!
kekekekke
best'
-NANA-
nb: Itu foto ku di Desa Bumbu, tempatnya sangat berbeda dengan Bumbu Desa.
Mani raos pisan euy.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

halo juga nana...

ini nana yang dari pargit ya? thanx ya sudah mengunjungi blog gw... iya gw udah di sana...
gimana kabar?

kl soal jajah-menjajah apakah memang benar demikian? ataukah sebenarnya hanya batasan-batasan gender yang sebenarnya tidak perlu ada?
gw rasa kalo cewe bisa ngulik mobil keren banget lhow...